Rahasia Cantik Bunda

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

OnLine Shop

Photobucket

Work at Home

banner dbc model 2

Info oriflame with d'BCN

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Wednesday, December 13, 2006
Introduction
Dear All

Hallo perkenalkan Nama Saya Nurhayati atau yg biasa lebih dikenal dengan sebutan Bunda Radit biar lebih akrab panggil Saya Ati. Saya ibu dari seorang putra yang tergabung dalam dBC-Network. Sebuah grup konsultan independen yang menjalankan bisnis Oriflame secara online. Rasanya hampir semua orang mengetahui apa itu Oriflame, tapi buat anda yang belum pernah dengar...hayooo.... coba deh kunjungi Oriflame Indonesia ya....:)

Alhamdulilah saat ini saya dapat dengan leluasa menjalankan bisnis ini secara offline dan juga online. Disesuaikan dengan kesibukan saya di Office & di rumah ....maklum PTM alias Part Time Mother :), yang Insya 4JJI mo alih Profesi menjadi FTM or Full Time Mother, Amin

Nanti kalau anda tertarik dan ingin join di network kami....anda bisa juga mendapatkan fasilitas yang sama.

Caranya mudah kok ;-)
- Kita hanya perlu membayar Rp. 30.000,- sebagai uang pendaftaran
- Mengisi form pendaftaran yang tersedia di link ini
- Mengirimkan fotokopi KTP melalui fax atau email
- Segera kabari saya ya....kalau sudah isi form dan fax KTP-nya :).

dan yang paling penting:
- Begitu anda bergabung menjadi member....maka, anda dapat langsung mendaftar untuk
kemudian mendapatkan fasilitas dari dBC-network sebagai berikut:
- EBook step by step menjalankan bisnis ini secara online
- Website replikasi yang canggih dan informatif ;-)
- Hosting gratis di dBC-network dan bisa menggunakan nama domain pribadi

Mudah Khan Temans ;-)

So sementara itu silahkan pelajari aneka informasi yang sudah saya siapkan disini yaa..
pokoknya manarik deh karena kita akan menjalankan bisnis ini secara cerdas dan Insya 4JJI berhasil karena kita dapat menggabungkan dua cara kerja dalam menjalankan bisnis ini yaitu secara offline maupun online ;-)


posted by NurhayATI @ 4:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Blog Walking
Join Now

Photobucket

Follow Me

Photobucket