Rahasia Cantik Bunda

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

OnLine Shop

Photobucket

Work at Home

banner dbc model 2

Info oriflame with d'BCN

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Thursday, November 24, 2011
Berbisnis Dengan Mengalihkan Belanja Bulanan
Saat pertama membaca judul diatas, kira -kira apa yg Anda pikirkan ?
Mustahil ?
Tidak mungkin ?
Ada - ada aja ?
Bagaimana bisa ?
Gimana caranya ?


Apapun yg Anda pikirkan, semuanya tidak salah.

Sekarang coba kita pecah dan kelompokan belanja bulanan rutin dalam rumah tangga kita, sebagai contohnya didalam pos belanja rumah tangga saya, saya bagi menjadi 2 pos utama yg rutin saya lakukan setiap bulannya yaitu


1. Belanja keperluan dapur yg terdiri dari Sembako dan lain - lain seperti
Beras
Minyak
Gula
Teh / kopi / susu
Kecap
garam
penyedap rasa
Sabun cuci baju
Sabun cusi piring
Pembersih lantai
Pewangi pakaian
Diapers anak


2. Belanja keperluan kosmetik
Sabun mandi
Sabun mandi Ayah
Sabun mandi Anak
Pasta gigi
Pasta gigi anak
Sikat gigi
Sikat gigi Ayah
Sikat Gigi Anak
Shampo
Shampo Anak
Bedak untuk Ibu
Bedak untuk anak
Lisptik
Parfum
Roll on untuk Ibu
Roll on untuk Ayah
Hand and body lotion
Sabun pembersih wajah buat ibu
pelembab wajah untuk ibu


Dari 2 shopping list diatas, bila kita jeli salah satunya bisa kita jadikan sbg modal awal untuk berbisnis dan menjadi sumber penghasilan bulanan buat Anda.


Apalagi buat Saya sebagai seorang ibu dari 2 orang Jagoan yg masih kecil pasti inginnya selalu mendapatkan keuntungan, termasuk dari pengeluaran rutin yg setiap bulan saya keluarkan.


Caranya bagaimana ?
1. Saya join di salah satu Multi Level Marketing yg khusus bergerak di bidang kosmetik.
Kenapa memilih yg bergerak di bidang kosmetik ?
padahal kan ada juga tuh multi level marketing yg bergerak dibidang penjualan baju, sepatu, sembako, alat - alat rumah tangga, bahkan ada multi level yg bergerak di bidang itu semua sehingga pangsa pasarnya lebih luas.
Jawabnya
- Karena saya tau multi level yang saya pilih ini adalah multi level yg memerlukan biaya pendaftaran awal murah hanya dengan 39.900 silahkan bandingkan by. pendaftarannya dgn multi level yg lainnya.
- Perusahaannya sdh tdk perlu diragukan lagi dan sdh berdiri sejak tahun 1967 di Swedia . Setahun kemudian membuka market di wilayah Denmark dan Norwegia menjadi pangsa pasar utama di luar Swedia. Dan mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 1986 dan menjadi pasar pertama di Asia yg artinya perusahaan multi level yg saya pilih ini sdh berdiri di Indonesia selama 25 tahun.
- Setiap orang pasti pakai kosmetik, entah itu hanya pasta gigi saja atau lipstik saja atau hanya bedak saja artinya ini juga nerupakan salah satu kebutuhan yg gaka da habisnya.


2. Inilah cara yg paling mengasikan buat saya, kenapa ?
karena dgn berbisnis disini saya tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam, bahkan sampai harus memakai uang tabungan yg saya miliki, semua modal pertamanya cukup dengan saya mengalihakan belanja bulanan saya diatas dan membelanjakannya di perusahaan multi level yg saya ikutin sekarang ini, hasilnya Alhamdulillah setiap bulannya saya mamou menghasilkan income rata-rata 5,5jt/bulannya.


Menyenangkan bukan,....
Itu ceritaku,..
Apa ceritamu ???
Dannn tunggu cerita saya selanjutnya disini :-)

Labels:

posted by NurhayATI @ 6:17 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Blog Walking
Join Now

Photobucket

Follow Me

Photobucket