Rahasia Cantik Bunda

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

OnLine Shop

Photobucket

Work at Home

banner dbc model 2

Info oriflame with d'BCN

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Saturday, January 21, 2012
Beauty Demo di Kantor Oriflame Balikpapan
Kok sering ke Balikpapan ?
Begitulah salah satu pertanyaan dari temanku yg heran aku yg rumahnya diHandil sering banget ke Balikpapan, apalagi di bulan Januari tadi ;D

Heheheh gimana gak sering wara - wiri Handil - Balikpapan yg ditempuh dgn 2 jam perjalanan darat ?

Des - Januari itu pas dgn waktu Ofnya suami jadinya kan saya gak pusing untuk cari driver yg mana sebelumnya kalau pas suami lagi On saya tuh paling anti yg namanya keluar rumah selain jalan kepasar atau jemput anak sekolah,

Apalagi kalau di minta soan ke Kantor oriflame Balikpapan gak deh kecuali terpaksa banget dan harus , mikirnya ngapain juga capek-capek ke sana, 2 jam perjalanan, belum bayar biaya driver, belum keluar biaya BBM, ditambah harus bawa anak pula yg pasti ada rewelnya kalau sdh capek, belum lagi rengekannya yg minta ke mall untuk beli mainan, ampun deh dijamin urusan gak bakalan kelar yg ada mah dapat capeknya aja.


Selain itu, alasan lainnya yg buat saya malas ke kantor oriflame setelah saya bergabung menjadi member oriflame melalui group d'BC Network karena semua urusannya bisa saya handle dari rumah mulai dari Order barang, Daftarkan dline, Mengurus complain, Follow up prospek, Rekrut member, Promosi dan semuanya bisa aku kerjakan dari rumah dgn full support fasilitas canggih dari groupku d'BC Network.

Kalaupun saya ada terlihat atau datang ke kantor oriflame seperti di photo-photo ini itu krn sekalian saya ada urusan dan pastinya ada drivernya hehehe


Acara beauty demo groupku kali ini terbilang dadakan diluar rencana yg disebabkan oleh kekecewaan grouku di balikpapan yg sering banget terima kabar kalau beauty demo yg diadakan oleh pihak manajem oriflame gagal dilaksanakan, padahal mereka semuakan rata-rata ibu bekerja yg bela-belain izin untuk bisa hadir eh tau-taunya gak jadi acaranya.

Akhirnya saya dan mbk Nur rohmah ambil keputusan utuk menggantinya di hari senin tgl 16 Januari 2012 jam 4 sore, dan Alhamdulillah Shella beauty trainner mau bantu dan sebagai modelnya kami pilih mbk Rosy yang awalnya menolak mentah-mentah untuk jadi modelnya yg akhirnya dgn penuh perjuangan bersedia juga *Thanks ya mbak Rosy


Bener-bener team hebat mereka semua, baru satu kali hadir di Acara beauty demo langsung action berani jadi sponsor acara salah satu Komunitas di Balikpapan,...

Mau tau gimana aksi kami selanjutnya ?
Mau tau gimana serunya kolaborasi kami dengan salah satu komunitas muslim di Balikpapan ?
Ikutin terus ya postingannya disini.

Labels:

posted by NurhayATI @ 9:02 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Blog Walking
Join Now

Photobucket

Follow Me

Photobucket