Rahasia Cantik Bunda

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

OnLine Shop

Photobucket

Work at Home

banner dbc model 2

Info oriflame with d'BCN

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Thursday, March 22, 2012
Testimoni dr. Budi Santoso Purwoatmojo Manager 18% dari Handil Kal-Tim
Up date : Kata hatiku bener untk tidak burur- buru mempublish testimoni ini di FB karena ternyata pak dokter di bulan Maret 2012 gak mau cuman naik ke level 15% melainkan kemarin resmi sebagai New Manager 18% dgn bonus 4 jt-nya ;), April langsung Senior Manager ya pak dokter dan ramaikan Director Seminar 2013 di BALI gratisss buat pak dokter.

Dan ini adalah satu bukti lagi kalau di bisnis Oriflame cowok juga bisa sukses, salah satunya adalah Manager 18% ku ini pak dr. Budi Santoso Purwoatmojo

Salut buat Pak dokter Budi Santoso Purwoatmojo yang notabene kita tahunya 'kesejahteraannya' udah terjamin ya, tapi tetap mau dan bisa sukses di sini karena satu hal pak dr. budi ingin bisa menjadi manfaat untuk sesama ;-)

Berikut Testimoninya :
-------------------------------

Sekedar mengingatkan rekan2 saja bahwa sy msh baru sekali di oriflame d'bcn ini tepatnya 23 Nopember 2011 pak dr.budi bergabung menjadi member oriflame ,

Bila mbak Nur Hayati bilang sy koq tumbuh cepat sekali dlm 5 bulan sdh mencapi level Manager 15 % pada pertengahan Maret tadi dan kemarin 27 maret 2012 naik level lagi menjadi New Manager 18% itu semua tak lain krn susu formula yg wahid, yaitu team yg kokoh.

Mengapa sy bilang team yg kokoh?
krn kami saling menguatkan satu sama lain meski terpisah jarak dan ruang.
Jujur sampe skrg utk order pun sy msh dibantu oleh upline sy yaitu Fie Lukito, sy selalu menekankan kpd member baru bahwa jgn takut utk memulai krn di grup sy punya supporting team, ada yg bagian mencari downline, ada bagian membina, bagian order dan bagian email mengemail.

Tapi final goal grup sy adalah kemandirian tiap member utk mengurus jaringannya masing2, yg InsyaAllah sdh dirintis oleh Fie sendiri.

Sy saja yg masih bandel minta diuruskan masalah klaim sama orderan hehehehe.....tapi itulah senangnya hidup di dalam team yg kokoh, dan sy yakin teman-teman jg memilikinya.

Masalah materi mungkin nomor sekian yg sy dapat dari oriflame ini krn banyak member sy sdh berada di zona nyaman, tp ada rasa bahagia tersendiri dikala sy dpt membawa manfaat bagi member lain.

Mungkin member saya yg sdh
berada di zona nyaman tsb bisa saja beli GG Handbag selusin tapi bila mendapat reward dari oriflame atas prestasi rekrut dan bina jaringan ada rasa bangga tersendiri lho rekan sekalian...

Kunci sy bila ingin tumbuh menjadi bayi sehat di oriflame buatlah susu formula yg wahid yaitu team yg kokoh!! buang rasa ego jauh-jauh, saling bantu sesama rekan, misal dgn membagi orderan supaya bs tupo semua...

Terakhir sukses adalah hak kita semua, dan ingat rekan sekalian PEMBUNUH NO 1 ADALAH kata ''nanti saja ah'', jadi mari bersama-sama mulai meraih sukses kita semua di Oriflame .

Go SM Go DIR ...
Salam Sukses :))
dr. Budi Santoso
Purwoatmojo

Labels: ,

posted by NurhayATI @ 5:45 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Blog Walking
Join Now

Photobucket

Follow Me

Photobucket