Rahasia Cantik Bunda

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

OnLine Shop

Photobucket

Work at Home

banner dbc model 2

Info oriflame with d'BCN

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Monday, March 19, 2012
Testimoni Nur Rohmah Manager 15 % dari Balikpapan
Hai 2x,...

Berikut Testimoni salah satu Downlineku yg bernama Nur rohmah , ibu 2 anak yg juga bekerja di salah satu laboratorium Rumah Sakit Swasta yg ada di Balikpapan,...


--------------------------------------
Testimoni I saya pribadi......

Dear temen 2 sedikit saya mau berbagi pengalaman ttg saya pribadi selama bergabung dgn oriflame...

saya bergabung dgn oriflame akhir bulan juni 2011 waktu itu saya tahu ttg oriflame dari mbak nur hayati pada saat saya mau berangkat ke jakarta kebetulan 1 pesawat dan sama 2 kena delay... akhirnya saya berkenalan dgn mbak nur dan saya yang telp mbak nur untuk bergabung dgn oriflame .

Saya thn 2008 pernah member tp nggak ambil bisnisnya krn cm untuk konsumsi sendiri tp akhirnya kartu member kena terminasi krn nggak ada pembelanjaan.

Begitu saya terima starterkit di kantor , starterkit itu saya cuekin sampai H-2 tutup point...

Aalhamdulillah setelah DI COLEK sama mbak nur saya lgsg cari order n bisa lgsg tutup point 100 point.

Dibulan juli 2011 saya klaim WP 1 yg berupa blush on giordani saya jg nggak tahu apa itu WP 1, pokonya saya order lgsg 100 point saya dpt hadiah blush on.

Alhamdulillah saya punya upline seperti mbak nur hayati yg selalu support saya, saya selalu di spill over dline tp krn pada saat itu saya jg belum tau persis gimana harus melangkah untuk menjalani bisnis oriflame ini makanya d line jg banyak yg tidur tp saya ttp usahakan sms ke dline - dline yg telah di spill over sama mbak nur hayati jd mmg dari awal saya gabung, saya selalu disupport mbak nur hayati.

Dibulan ke 3 saya gabung ke oriflame saya baru bisa level 3 % pada hal waktu itu untuk level 3% cm perlu point 150 .... he he he .... malu 2 in ya.....tp saya nggak pernah patah semangat krn semakin jauh saya melangkah di oriflame saya merasa semakin jatuh cinta... disaat saya belum banyak dline yg aktif hampir semua prospect saya ikuti... mulai dari bagi flayer di perempatan lampu merah BC sampai suami saya marah... gara 2 pas saya lg prospect di lampu merah BC suami telp dan saya bilang lg di perempatan lampu merah lg prospect trs kata suami waduhhh jgn sampai ketauan temenku ya.. aku malu kata suami trs saya bilang lupakan malu untuk hari ini saja demi sebuah impian.... ,

Saya juga melakuka prospect di parkiran ACE hardware, prospect di kampus UNIBA , di lap. Merdeka hampir saya nggak pernah absent karena saya punya tekad dan keyakinan klo saya nggak mau cm di posisi level 3 % saya hrs bisa naik level...

Alhamdulillah keyakinan saya terwujud... setiap bulan saya bisa naik level dari 3%,6%,9%,12% dan sampai sekarang 15%... dan merasakan bonus dari bonus Rp 37.500, Rp 150.000, Rp 457.000, Rp 979.000 dan sekarang Rp 1.397.000.... tujuan saya di sini bukan mau pamer ngga ada artinya uang dan level 15 % mau di pamerkan .

Yang mau saya tekankan ke temen 2 disini ialah bahwa klo kita yakin untuk bisa meraih keinginan kita kita pasti bisa mewujudkannya....

Dan sampai sekarang dan nanti level apapun saya tidak bisa berhenti untuk rekrut dan bina karena itulah jantung nya bisnis di oriflame.....

PESAN MORAL SAYA DEAR MY GROUP... MANFAATKAN PROMO REKRUT YANG LUAR BIASA DI BULAN INI SAYA AKAN SELALU BANTU UNTUK BINA REKRUTAN TEMEN2... SAYA SELALU ADA WAKTU DAN APAPUN YG TEMEN PERLUKAN UNTUK SUPPORT ORIFLAME ( tp klo perlu modal jgn ke saya ya he .. he.. he....just kidding ya.... )

semanggatttttt.... sampai bertemu di testimoni part II....

-------------------------------------------------------------

Inspiratif banget, dan bukti bahwa Oriflame with d'BC Network adalah Bisnis nyata yg menghasilkan yg di dukung dgn fasilitas super canggih ini jadi tunggu apalagi yukk jadi bagian kesuksesan aku dan teamku :-)

Labels: ,

posted by NurhayATI @ 8:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Blog Walking
Join Now

Photobucket

Follow Me

Photobucket